Rabu, 05 Agustus 2015

Strategi Berwisata juga Mobil pada Tengah Terik Matahari

Strategi Berwisata juga Mobil pada Tengah Terik Matahari
Kamis, 6serta mobil
Informasi Terkait

Metode "Packing" Mudik: Hindari Bawa Oleh-oleh Berlebihan
Strategi Liburan Bersama Anak
Metode Atasi "Post Vacation Blues"
Bekal Sebelum Berwisata, Simak Berita Ini!

0

KOMPAS.com - Musim panas dan musim kemarau merupakan saat yang jitu demi berwisata, terutama memanfaatkan mobil. Kita berhasil memperoleh bagasi sebanyak mungkin, memperoleh cuaca yang hangat, dengan memakai matahari terbenam dalam sore hari. Tapi ketika memakai perjalanan wisata dalam musim bertensi tinggi juga musim kemarau, kadang menciptakan lupa demi selalu aktif dengan makan mengakses sehat.

Untuk sangat sehat pada perjalanan pada tengah terik matahari, berikut sepuluh strategi yang membuat perjalanan Kita makin gampang juga selalu bugar bagi CEO and Founder of SweatGuru & Bagus Approach, Jamie Walker, seperti dikutip dari The Huffington Post Travel.

Perencanaan menuju depan

Supaya terhindar dari stres yang tidak perlu, cobalah menciptakan perencanaan. Rencanakan rute, atur GPS (Bumi Positioning System), pemesanan kamar hotel, uang bensin, serta lain-lain sebelum masuk menuju di mobil. Pastikan juga demi mengemas barang-barang yang Kita butuhkan seperti pakaian, makanan, obat-obatan, barang elektronik, dan media pengisi daya baterai.

Peroleh restoran yang sehat

Sebelum pindah, perbuat riset untuk mengetahui tempat-tempat yang mengadakan pilihan-pilihan makanan sehat dalam sepanjang jalur yang dihadapi. Namun, sangat fleksibel kemungkinan bahwa rencana berubah. Pilihlah ulasan makanan dari aplikasi yang terpercaya agar dapat menemukan lokasi pemberhentian pada sepanjang jalur yang dihadapi.

Kemas makanan sehat

Di perjalanan, Kita bukan mungkin usai terus menerus untuk selesai pada restoran hebat saji yang berada pada pinggir alternatif. Bawalah makanan ringan yang tahan lama mirip cokelat batangan, buah-buahan kering, roti isi selai kacang, atau buah-buahan segar yang mampu tahan lama semacam apel serta pisang.

Air

Pastikan tubuh Kita memperoleh asupan air yang cukup. Tidak sekedar agar mencegah Kamu dari dehidrasi, tetapi Kita bakal lebih fokus. Sehingga perjalanan Anda bakal nyaman dan menghibur.

Lindungi kulit dengan mata

Saat mengemudi hampir setiap hari juga berwisata dalam tengah paparan sinar matahari, tabir surya bakal amat membantu melindungi kulit. Punya dengan kacamata untuk melindungi mata Anda.
shutterstock

Bawa perlengkapan olahraga

Apabila Kita berulang melakukan olahraga seperti yoga, jogging, atau olahraga lain, selalu ada strategi untuk menundukkan hambatan yang ditemui dalam perjalanan. Bawalah perlengkapan olahraga mirip pakaian latiha, sepatu, matras yoga, serta alat-alat lain yang mudah dikemas.

Cukupkan tidur

Ketika bercengkerama juga keluarga ataupun teman, seringkali Anda akan tidur larut malam. Suatu ini akan merugikan kesehatan Kita. Tak sekedar kelelahan sebab mengemudi. Tidurlah lebih pertama demi dapat mengembalikan kebugaran tubuh Kamu.

Nikmati perjalanan

Hal yang pasti menentukan saat melaksanakan perjalanan panjang dengan mobil, nikmati waktu dengan metode berkumpul juga keluarga, teman, dengan bersenang-senang. Dan demikian, kesenangan dan kebahagiaan akan berdampak fit serta tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar